1. Masihterjaga.id
  2. Paket Internet
  3. Indosat
  4. Cara Cek Nomor Indosat
Cara Cek Nomor Indosat IM3 Ooredoo Sendiri

[2020] Cara Cek Nomor Indosat IM3 Ooredoo via Kode dan Aplikasi

Masihterjaga.id – Lupa dengan nomor Indosat sendiri? Atau malah belum tau samasekali no indosat yang kamu pakai? Ada baiknya cek nomor Indosat milikmu dengan cara praktis berikut ini.

Kenapa sih harus mengetahui no Indosat sendiri? Dengan hafal nomor sendiri, kita akan lebih mudah dan cepat saat mengisi pulsa Indosat di outlet/konter.

Selain itu, ketika memberitahu nomor pribadi ke seseorang pun lebih cepat karena tidak perlu repot mengecek ulang di kontak (jika menyimpan nomor hp sendiri).

Tapi namanya juga manusia ya, lupa adalah hal yang wajar. Tak terkecuali lupa dengan nomor handphone sendiri yang mana tersusun dari 12 digit angka acak.

Apalagi jika baru mendaftarkan no Indosat baru karena nomor yang sebelumnya dipakai sudah tidak aktif lagi, pasti butuh waktu yang (mungkin) cukup lama untuk menghafalkannya (kecuali pakai nomor cantik Indosat).

Buat kamu yang sering lupa, ikuti langkah-langkah bagaimana cara cek nomor indosat ooredoo di bawah ini. Setelah mengetahuinya, kamu bisa langsung menghafalkanya atau menyimpan nomor Indosat di kontak hp.

Cara Cek Nomor Indosat IM3 2020

Ada 2 cara yang bisa kita praktikan untuk menge-cek nomor im3 sendiri, silahkan tentukan sendiri mana yang menurut kamu paling mudah dan cepat.

Cara Cek No Indosat Ooredoo via Aplikasi myIM3

Jika kamu membuka aplikasi ini dengan koneksi internet Indosat, biasanya langsung muncul pop-up selamat datang yang berisi informasi nomor indosat ooredoo yang kamu gunakan.

  1. Pastikan kamu sudah download Aplikasi myIM3.
  2. Buka aplikasinya.
  3. Nomor kartu prabayar indosat kamu langsung terlihat di layar utama aplikasi myIM3.

Kode Cek Nomor Indosat

Cara selanjutnya lebih mudah ketimbang mengecek nomor indosat ooredoo menggunakan aplikasi myIM3.

  1. Tekan *123*30# atau *185# pada menu dial pad, lanjutkan dengan menekan CALL / YES.
  2. Tunggu beberapa saat, maka nomor IM3 yang kamu gunakan akan tertera pada layar ponselmu.

Baca juga: Cara Cek Kuota Indosat.

Jika dial call diatas sudah tidak berfungsi untuk mengecek nomor indosat, kamu bisa memberitahu lewat komentar dibawah agar bisa kami update secepatnya.

Tinggalkan komentar