Cara Buat dan Daftar Instagram di HP

🤫 Cara Buat dan Daftar Instagram di HP (Terbaru 2020)

Masihterjaga.id – Kamu ingin membuat akun instagram baru di HP, tapi belum mengetahui langkah-langkahnya? Tenang! Kali ini, MasTer akan membahas tutorial bagaimana cara membuat instagram dengan mudah dan cepat!

Instagram merupakan aplikasi media sosial berbagi foto dan video paling populer. Karena sangat populer, mungkin kamu juga ingin menggunakan instagram sebagai tempat untuk berbagi foto dan video di Instagram berupa karya atau memori.

Meski sangat populer, tapi masih ada sebagian orang yang belum tau bagaimana cara membuat akun instagram baru. Hal tersebut sangatlah wajar jika belum pernah menggunakan instagram sebelumnya.

Tapi, ada juga lho beberapa orang yang sudah menggunakan dan memiliki akun instagram, tapi belum mengetahui bagaimana cara daftar dan membuat instagram.

Hal ini sering terjadi pada mereka-mereka yang hanya siap pakai. Dengan kata lain, mereka masuk dengan akun IG yang didaftarkan oleh teman, atau saudara.

Nah, jika kamu berada di salah satu kondisi diatas dan sedang mencari tutorial bagaimana cara membuat akun instagram baru di hp yang sama lewat aplikasi instagram dengan menggunakan email, facebook dan nomor hp, itu artinya kamu sedang membaca artikel yang tepat.

Di bawah ini telah Masihterjaga.id tuliskan langkah-langkah cara daftar instagram baru di hp dengan mudah dan cepat!

Cara Membuat Instagram Baru Di HP

Kamu bisa mendaftar instagram baru dengan dua cara. Jika kamu menggunakan HP, kamu bisa membuat akun IG lewat aplikasi instagram, berikut adalah langkah-langkahnya!

Daftar Instagram Baru Lewat Aplikasi (Pakai Facebook)

Pastikan kamu memiliki akun facebook dan hp kamu sudah terpasang aplikasi instagram. Jika memasang aplikasi facebook, pastikan kamu masuk menggunakan akun facebook yang akan didaftarkan ke instagram.

  1. Buka aplikasi Instagram,
  2. Ketuk masuk dengan Facebook (Continue as Facebook Kamu / Masuk Sebagai Facebook Kamu).
  3. Step berikutnya adalah mengatur username, bio, dan foto profil instagram. Langkah ini bisa kamu lewati (bisa diatur dan/atau diubah setelah akun instagram terbuat).
  4. Kamu juga akan diminta persetujuan untuk menyingkronisasikan kontak yang tersimpan di hp kamu dengan instagram.
  5. Selain itu, kamu juga akan diberi menu untuk mengikuti orang lain. (Langkah ini bisa kamu lewati).
  6. Akun instagram baru kamu sudah berhasil dibuat.

Jika kamu mendaftar dengan email, pastikan bahwa email yang dimasukkan sudah benar dan hanya kamu yang bisa mengakses alamat email tersebut.

Pasalnya, email akan sangat memudahkan kamu ketika mengatur ulang kata sandi instagram yang lupa.

Belum punya email? Ikuti panduan cara membuat email yang sudah kami tuliskan.

Selain mendaftar lewat aplikasi instagram (Lihat juga rekomendasi instagram mod terbaik yang keren buat kamu pasang), kamu juga bisa membuat instagram baru melalui komputer atau laptop melalui website resmi instagram. Caranyapun sama persis seperti langkah diatas. Kamu hanya perlu menyesuaikan UInya saja (karena sedikit berbeda).

Sekian tutorial yang telah kami tulis tentang bagaimana cara daftar dan membuat akun instagram di hp dan komputer/laptop.

Referensi: Panduan Resmi dari Facebook

🍺 News`teler`

Yuk! Gabung bareng 836 MasTer Tekno yang lagi `teler` gara-gara Terjaga nunggu updatean kita lewat email.

Tinggalkan komentar