Cara Melihat Story WA Tanpa Diketahui

🤫 Tanpa Aplikasi! Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Masihterjaga.id – Cara melihat status whatsapp tanpa diketahui pemiliknya (Android/iPhone)? Hmm, mudah banget! Baca sampai akhir, tidak memerlukan aplikasi tambahan!

Adakalanya kita penasaran dengan story whatsapp yang dibuat orang lain bukan? Tapi disisi lain, ada juga perasaan gengsi, tidak ingin diketahui bahwa kita sudah menonton story yang mereka buat.

Kondisi ini sering terjadi ketika kita ada masalah dengan kontak whatsapp yang bersangkutan, semisal dengan pacar/mantan, teman, bahkan keluarga.

Apalagi jika status tersebut baru saja dibuat, dan kamu akan menjadi orang pertama yang melihat story tersebut, perasaan gengsi itu pasti! 😁

Tapi tenang, setelah membaca artikel ini sampai habis, kamu tidak perlu khawatir lagi. Tidak akan penasaran, dan juga tidak gengsi meski kamu adalah orang pertama yang membuka story.

Pasalnya, MasTer akan memberikan tips dan trik WA tentang bagaimana cara menonton story whatsapp tanpa ketahuan oleh pembuatnya.

Cara Buka dan Lihat Story WA Tanpa Ketahuan

Sebenarnya, cara ini mirip seperti trik download status whatsapp tanpa aplikasi. Hanya saja ada pengaturan lain yang harus diaktifkan, berikut adalah langkah-langkah menonton story wa tanpa diketahui pemilik status.

Yuk! Buat status pake tulisan keren, seperti teks kosong dan teks terbalik.

  1. Masuk pengaturan whatsapp dengan mengetuk titik tiga di pojok kanan atas.
  2. Masuk menu “Data & Storage Usage”.
  3. Pastikan bahwa download otomatis untuk media whatsapp (foto dan video) sudah diaktifkan.
  4. Ceklis opsi download otomatis untuk foto dan video.
    Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pembuat Story
  5. Sampai di sini, sebenarnya kamu sudah bisa melihat status / story whatsapp tanpa ketahuan. Namun, cara menontonnya bukan dengan melihat langsung di tab story whatsapp, berikut adalah langkah-langkahnya:
    1. Buka aplikasi File Manager.
    2. Cari dan buka folder WhatsApp.
    3. Masuk ke folder Media.
    4. Buka opsi pengaturan File Manager.
    5. Pilih opsi “Show Hidden Files”.
    6. Masuk folder “.Statuses”Cara Download Video Status WhatsApp Tanpa Aplikasi
    7. Selesai, silahkan kamu buka foto atau video status whatsapp teman kamu.

Perlu diperhatikan: Ketika teman kamu telah membuat banyak status, maka story whatsapp yang tersimpan (bisa dilihat tanpa ketahuan) di hp adalah status yang pertama.

Jadi, jika kamu ingin melihat story yang kedua tanpa diketahui pemilknya, kamu harus melihat dulu status yang pertama di buat, kemudian tekan tombol back lalu masuk ke file manager.

Jika status belum terlihat di file manager, itu artinya bahwa status teman kamu belum terdownload otomatis.

Sekiranya, itu saja tutorial mengenai cara melihat story wa tanpa diketahui pemiliknya, jika bingung, kamu bisa bertanya di komentar. Atau bisa juga menggunakan WA MOD yang punya fitur hide view story.

🍺 News`teler`

Yuk! Gabung bareng 836 MasTer Tekno yang lagi `teler` gara-gara Terjaga nunggu updatean kita lewat email.

Satu pemikiran pada “Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan”

Tinggalkan komentar